Baca Light Novel Hataraku Maou-Sama Volume 9 - Prolog Bahasa Indonesia

[Translate] Hataraku Maou-Sama Volume 9 - Prolog

Baca Light Novel Hataraku Maou-Sama Volume 9 - Prolog Bahasa Indonesia

Prolog.

Afashan adalah kerajaan besar yang memerintah seluruh Benua Timur Ente Isla.

Kaisar yang menguasai negeri ini adalah Unifying Azure Emperor. Kastil tempat dia tinggal dan kota di sekitarnya, selain memiliki penampilan yang megah dan bangunan yang cantik, lebih dari itu, karena prestasi hebat dari satu negeri memerintah sebuah benua besar, mereka bahkan dibandingkan dengan langit biru yang menyelimuti seluruh Ente Isla, dan diberi nama Azure Sky Canopy.

Dulu, tidak hanya Afashan di Benua Timur, Pasukan Raja Iblis bahkan membawa teror ke seluruh Ente Isla. Dan, disebutkan bahwa tangan kanan Raja Iblis  dari Empat Jenderal Besar, Jenderal Iblis Alsiel yang menyerang Afashan, merasa begitu tersentuh dengan keagungan dan keindahan tempat ini, dia menganggap kastil Azure Sky Canopy dan Unifying Azure Emperor yang hidup di sana sebagai hadiah kemenangannya.

"Sejarah dalam beberapa tahun terakhir tertulis seperti itu kan? Jujur saja, rasanya kau tidak akan suka benda mewah aneh yang akan butuh banyak uang untuk biaya perawatan. Sungguh tempat yang besar. Pasti sulit membersihkan tempat ini."

Sebagian karena alasan pertahanan, bagian dalam Azure Sky Canopy memiliki labirin yang rumit.

Di lantai teratas kastil yang hanya bisa dimasuki oleh anggota keluarga kerajaan, seorang pria besar yang mengenakan T-shir murah bertuliskan 'I LOVE LA' di bawah jubah bersihnya, memulai percakapan dari samping.

Meski ada seorang prajurit berarmor menunggu di sana, orang yang diajak pria berjubah itu berbicara adalah orang lain yang berada di punggung prajurit berarmor tersebut.

"......"

Orang itu mengenakan baju dengan model sederhana dari kepala sampai kaki, dan hanya diam meski diajak berbicara, tidak menjawab sama sekali. Sepertinya dia sedang pingsan.

"Belum bangun ya. Bagaimanapun, dia memang terlalu memaksakan diri. Bagaimana kalau begini, kita taruh dia di tahta dan tahan pergerakannya di sana. Saat dia bangun, tak masalah membiarkan dia membuat sedikit kekacauan, tapi kalian jangan coba-coba menanganinya sendiri, beritahu aku."

Pria berjubah itu memerintah si prajurit berarmor demikian, pria berarmor itu mengangguk dan bertanya,

"Gabriel-sama, siapa pria ini? Apa dia ada hubungannya dengan Jenderal Iblis Alsiel?"

Pria yang dipanggil Gabriel itu tersenyum, menggelengkan kepalanya, dan mengatakan,

"Lebih baik kau tidak tahu, kalau kau tahu indentitasnya, kau tidak akan mampu melakukan pekerjaan ini. Kalau sudah begitu, maka aku harus memindahkannya sendiri, dan itu sangat melelahkan."

Si prajurit berarmor mengernyit tidak senang karena jawaban Gabriel.

"Meski anda bilang begitu, tapi aku ini tetap Prajurit Kesatria Hatsukin tertinggi di Afsashan, salah satu anggota Prajurit Kesatria Seisokin yang mulia. Apapun yang terjadi, mustahil aku tidak mampu menyelesaikan tugasku."

"Benarkah? Kalau begitu akan kuberitahu kau, pria yang kau bawa saat ini adalah Jenderal Iblis Alsiel itu sendiri.... Lihat, seperti yang kubilang. Berdiri di sana dengan benar!"

Prajurit berarmor itu langsung menentang apa yang dia katakan beberapa detik yang lalu, dan ketika membopong si pria sederhana itu, dia merosot dengan sikap yang tidak pantas di koridor.

"Ada beberapa metode khusus yang digunakan untuk menyegel sihir iblisnya, tapi dia mungkin akan menghancurkannya saat dia bangun. Itulah kenapa aku ingin kau memberitahuku..... tapi sudah terlambat. Inilah sebabnya aku tidak ingin mengatakannya."

Pada akhirnya, prajurit berarmor yang dengan bangga menyatakan dirinya sebagai anggota Prajurit Kesatria Seisokin, menjadi begitu takut sampai-sampai matanya tak bisa fokus.

"Ah~ ah, aku benar-benar ingin melihat kalian yang sebegitu takutnya dengan Alsiel, melihat seperti apa dia ketika kebingungan membeli  6 pack telur atau 10 pack telur di supermarket."

Setelah mengangkat Alsiel, Ashiya Shirou dari tangan kesatria berarmor yang sedang tidak sadar itu, Gabriel berjalan dengan cepat menuju tingkat yang lebih tinggi dari Azure Sky Canopy.

Lalu dia sampai di area ruang tahta yang tepat berada di puncak Azure Sky Canopy.

Kemudian dia meletakkan suami rumah tangga Kastil Iblis berbaju UNIxLO, Ashiya Shirou di kursi tahta yang seharusnya milik Unifying Azure Emperor, sang penguasa Afashan.

"Nostalgia sekali kan? Tapi nanti, sesuatu yang akan membuatmu merasa lebih terkenang lagi akan terjadi, nantikan ya."

Tempat ini adalah kuil besar yang ada di puncak kastil. Setelah meninggalkan Ashiya di ruang tahta yang seukuran stadium, Gabriel berbicara dengan sebuah senyum.

"Eh, meski aku benar-benar ingin mengacaukan insiden itu, tapi tak ada yang lebih menyedihkan daripada menjiplak dan menuai hasil kerja orang lain, iya kan?"

Gabriel mengangkat bahunya dan menggumam pelan. Setelah itu, suara dari alat elektronik yang sangat tidak sesuai dengan ruangan yang dipenuhi harta dan barang-barang berharga itu, terdengar.

"Ah ho ho, mereka akhirnya menelepon."

Gabriel mengambil asal suara itu dari dalam jubahnya.

Itu adalah suara HP yang menerima sebuah telepon.

"Jadi ini panggilan kasta pertama, atau lebih tepatnya panggilan dari kepala keluarga kasta pertama, ya?"

Nomor penelepon itu disembunyikan.

Gabriel terus berbicara, berusaha keras menyembunyikan antusiasnya.

"Hello, hello, hello, ini Echigo-ya. Ah, bukan, ini Mikawa-ya..... Erhm, maaf maaf, aku hanya ingin coba bilang begitu. Benar benar benar, ini Gabriel."

Tapi sepertinya lelucon itu tidak bisa diterima dengan baik, dan orang yang ada di ujung sana, berteriak dengan kasar di telepon.

"Oh, kau sudah tahu aku ada di Benua Timur.... Eh, dia bilang begitu? Luar biasa! Dia memang cocok dengan gelar Chisho-nya. Hm? Tidak, aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Tapi aku ada di suatu tempat di Benua Timur, setidaknya aku bisa memberitahumu ini. Emilia juga akan segera datang ke sini."

Gabriel yang melakukan berbagai hal dengan caranya sendiri, mengantisipasi reaksi dari orang yang ada di ujung panggilan tersebut.

---End---



Baca Semua Volume -> Index Hataraku Maou-Sama All Volume


Translator : Zhi End Translation..


Previous
Next Post »
0 Komentar