Baca Light Novel Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru (Oreshura) Bahasa Indonesia

Translate Light Novel Oreshura Bahasa Indonesia


Baca Light Novel Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru Bahasa Indonesia

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru  atau Oreshura  adalah light novel karya Yuuji Yuuji dan diilustrasikan oleh Ruroo. Sampai saat ini sudah ada 12 volume dan masih ongoing.

Light Novel ini sudah mendapat adaptasi anime pada tahun 2013 sebanyak 13 episode. Setelah saya nonton animenya lumayan menarik ternyata. Jadi saya putuskan untuk menerjemahkan ini.

Woahahaha, dalam rangka menambah kemasoan saya, saya memutuskan LN ini sebagai proyek ketiga saya setelah Hatamaou dan Re:Zero. Oleh karena itu, mungkin LN ini akan manjadi prioritas ketiga saya, tapi tetap akan saya bagi jadwalnya. Dan untuk kali ini saya ditemani oleh partner saya dari Seh-Terra Fanstranslation, jadi selain di blog ini kalian bisa membacanya di sana, tapi selang satu hari setelah chapter terkait rilis disini...

Ceritanya sendiri bercerita tentang Kidou Eita seorang anti romance yang ditinggal oleh kedua orang tuanya. Sebagai orang anti romance, apa yang ada di kepalanya hanyalah belajar, belajar, dan belajar. Dia mempunyai mimpi menjadi dokter, oleh karena itu dia gak pernah berpikir masalah percintaan. Tapi suatu hari ada seorang gadis paling cantik di sekolah menembaknya, terdengar klise emang, tapi cerita selanjutnya lah yang membuatnya menarik untuk saya. Wahahaha, penasaran? Stay tune aja di blog ini... XD

Btw untuk genrenya adalah, Romcom, Harem, SoC, School Life. Yah, ini adalah pertama kalinya saya menterjemahkan LN model begini, doakan saja semoga lancar.. skip skip.. 

Udah terlalu panjang dan bertele-tele, yuk baca lah...


Story by : Yuuji Yuuji
Source English : Baka Tsuki


~> Volume 1 [Mediafire] [Google Drive]

Baca Light Novel Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru bahasa Indonesia
Volume 1

#O : Pengakuan Cinta Teman Masa Kecil Menjadi Sebuah Kekacauan
#1 : Kehidupan SMA Dimulai Dengan Sebuah Kekacauan
#2 : Pernyataan Cinta Teman Sekelas Menjadi Sebuah Kekacauan
#3 : Pacar VS Teman Masa Kecil = Kekacauan
#4 : Klub Yang Baru Dibentuk Adalah Sebuah Kekacauan
#5 : Musik Ringan Adalah Sebuah Kekacauan
#6 : Yang Ada Di Balik Rok Adalah Sebuah Kekacauan
#7 : Kehidupan Terdahulumu Adalah Sebuah Kekacauan
#8 : Air Mata Teman Masa Kecil Adalah Sebuah Kekacauan
#9 : Perkelahian Antar Lelaki Adalah Sebuah Kekacauan
#10 : XXX Pertama Adalah Sebuah Kekacauan
#11 : Ini Memang Epilog, Tapi Tidak Hentinya Menjadi Sebuah Kekacauan
Catatan Pengarang


Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

Semangat bruh. . . .
tapi no.1 ttp nunggu re zero min :D

Balas
avatar

min lanjutan animenya vol berapa?

Balas
avatar

Min dari anime chapter brapa ?

Balas