Baca Light Novel Hataraku Maou-Sama Volume 7 - Author's Note Bahasa Indonesia

[Translate] Hataraku Maou-Sama Volume 7 - Author's Note


Baca Light Novel Hataraku Maou-Sama Volume 7 - Author's Note Bahasa Indonesia


Author's Note

Catatan pengarang kali ini mengungkap beberapa plot tentang volume ini.

Pembaca yang membaca mulai dari catatan pengarang, tolong diperhatikan.

Berkaitan dengan pekerjaan dan industri yang muncul di Volume 1 - Volume 6 Hataraku Maou-Sama, Wagahara tidak pernah mengalami pekerjaan seperti itu sebelumnya.

Tapi keempat cerita yang ada di buku ini dibuat dengan pengalaman masa lalu Wagahara sebagai pondasinya.

Bekaitan dengan karakter utama dalam keempat cerita itu, selain Raja Iblis Satan Maou Sadao, dan Pahlawan Emilia Yusa Emi, di samping karakter pasti ini, aku juga membuat satu karakter lain untuk setiap cerita.

Tolong perhatikan Maou dan yang lainnya, sekaligus halaman cerita yang diukir oleh orang-orang ini yang menjalani hidup mereka dengan normal.


(Raja Iblis Memutuskan Menjadi Pedagang Yang Jujur)

Ini adalah cerita yang dimulai 30 detik setelah berakhirnya Volume 2 di cerita utama.

Temanya, 'Tenang, diskusikan dengan seseorang lebih dulu.'

Seperti berita di TV dengan nuansa 'Realita!', pemikiran orang-orang itu selalu diisi dengan logika yang aneh.

Suatu pagi, aku kebetulan memakai setelan ala barat untuk jalan-jalan, dan dalam perjalanan menuju pemberhentian bis terdekat, aku tiba-tiba dihentikan oleh orang-orang yang mencoba mempromosikan sebuah box berisi empat pear Eropa, pengalaman inilah yang menjadi pondasi untuk cerita itu.

Meskipun aku bukan pekerja kantoran, tapi apa mereka benar-benar berpikir kalau seorang pria yang memakai setelan saat jam kerja akan membeli buah-buah ini.....


(Raja Iblis Membawa Kucing Yang Tersesat Ke Rumah)

Sebelum aku memulai debutku, sesekor burung parkit yang terus menemaniku selama 16 tahun di rumah lamaku, meninggal karena usia yang sudah tua.

Parkit itu tidak hanya meninggal setelah berusia 16 tahun (sekitar 130 tahun kalau aku konversikan ke dalam tahun manusia), dia adalah hewan kuat yang terus hidup dengan katarak dan dua penyumbatan di otak. Dokter hewan yang membantunya waktu itu adalah orang yang sangat perhatian.

Aku memberikan penghormatan kepada dokter itu, dan berharap semua binatang piaraan bisa hidup bahagia.

Ngomong-ngomong, di halaman rumah lamaku, terdapat ras kucing yang sama melahirkan anak kucing yang sekarang berusia 4 tahun, karena mereka sangat lucu, kami tidak bisa mengusir mereka begitu saja. Tapi kayu yang ayahku beli untuk menumbuhkan jamur, digores oleh mereka, apa tidak ada yang bisa dilakukan mengenai masalah ini?


(Raja Iblis Dan Pahlawan Membeli Futon Bersama)

Anak sepupuku adalah salah satu alasan lahirnya karakter Alas Ramus, dan dia tumbuh pesat dalam waktu setahun, aku benar-benar kaget.

Dan ketika aku sedang memikirkan hadiah ulang tahun apa yang harus kubeli untuk anak temanku, aku mendapat banyak saran dari orang-orang di toko, dan setelah merasakan hal ini sendiri, aku sungguh-sungguh merasa kalau kecepatan pertumbuhan anak-anak itu sangatlah cepat.

Jika Maou dan Emi terus bimbang, karena mereka terkejar oleh waktu, mereka pasti akan dipaksa menghadapi masalah ini satu demi satu.


(Kerja! Gadis SMA -beberapa hari yang lalu)

Ini adalah prolog yang terjadi sebelum volume pertama Hataraku Maou-Sama, menjelaskan bagaimana Sasaki Chiho dan Sadao Maou bertemu.

Ini adalah cerita yang baru kubuat di buku ini.

Chiho yang perlahan-lahan menjadi manusia super, di poin ini, dia hanyalah gadis biasa yang tidak akan aneh jika disebut sebagai gadis SMA.

Chiho yang normal, karena kebanyakan orang di sekitarnya lebih tua, dia adalah karakter yang selalu menggunakan bahasa yang sopan.

Saat aku merencanakannya, aku sebenarnya hanya ingin cerita di mana Chiho mengobrol santai dengan temannya, tapi kenapa semuanya jadi seperti ini?

Orang-orang mengatakan kalau mereka ingin memprediksi masa depan, bahkan Onis pun menganggapnya lucu, tapi ada orang yang mengatakan kalau bisa tertawa adalah hal yang patut disyukuri.

Karena berbagai deadline yang akan mengejarku seperti Onis dengan klub metalnya, bagi hal-hal yang perlu diputuskan, akan lebih baik kalau kau membuat keputusan itu lebih awal.

Dari awal, Wagahara adalah tipe orang yang selalu dikejar-kejar dan akhirnya dibuang sebagai bentuk hukuman.

Dan, ketika volume ini mencapai tangan pembaca, itu pasti sudah lewat tanggal 10 Februari 2012. Di bulan April, dua bulan setelahnya, versi anime dari Hataraku Maou-Sama akan tayang.

Semenjak aku mulai menulis cerita ini, saat ini, awal tahun ketiga akan secepatnya ada di depan mata kita, dunia Hataraku Maou-Sama akan terus meluas, tunggu saja!

Dan tidak peduli perkembangan apa yang akan terjadi, agar bisa makan tiga hari sekali dan hidup dengan bahagia, hari ini, mereka akan terus menjaga kenormalan ini sambil bekerja keras setiap harinya.

Aku harap aku masih punya kesempatan untuk menulis buku seperti ini, sebuah cerita yang menggambarkan kehidupan normal yang sederhana secara detail.

Sampai jumpa!


---End---




Translator : Zhi End Translation
Previous
Next Post »
0 Komentar